Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J Pro Terbaru

harga samsung galaxy j pro

Samsung Galaxy J Pro Series menjadi smartphone unggulan terbaru Samsung di Indonesia yang menyasar sekmen pasar smartphone kelas bawah menengah yang hadir dengan banderol harga murah dengan menawarkan spesifikasi sangat baik.

Samsung Galaxy J Pro Series terdiri dari empat varian, yaitu Samsung Galaxy J2 Pro, Samsung Galaxy J3 Pro, Samsung Galaxy J5 Pro, dan yang terakhir Samsung Galaxy J7 Pro. Dari keempat smartphone tersebut, Samsung Galaxy J3 Pro yang sudah terlebih dahulu beredar di beberapa toko online dengan menawarkan harga sangat murah yani dikisaran 1,4 Jutaan saja.

Meskipun terbilang cukup murah, Samsung Galaxy J3 Pro datang dengan menawarkan desain sangat menarik dan memiliki spesifikasi sangat baik seperti sudah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini yang mampu memberikan kelancaran saat memasuki dunia maya. Baik hanya sekedar browsing, akses sosial media ataupun streaming Youtube.

Pada bagian kamera juga sangat baik, dimana Samsung Galaxy J3 Pro datang dengan menawarkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP yang sudah dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Dengan adanya sepasang kamera tersebut, maka Samsung Galaxy J3 Pro sangat cocok digunakan untuk selfie maupun fotografi.


Harga Samsung Galaxy J Pro

Bagi yang tertarik dengan produk smartphone dari Samsung ini, simak referensi Harga Samsung Galaxy J Pro Series dan spesifikasi lengkapnya berikut ini,

1. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro

Status
    Caming Soon
Jaringan
    4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dimensi
    Dimensi : 142.4 x 71.1 x 8 mm, 138 gram
Layar
    5.0 inci Super AMOLED 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi
    Android v6.0 Marsmallow
Prosesor
    Chipset : Spreadtrum SC8830
    CPU : Quad Core 1.5 GHz
    GPU : Mali-400 MP2
RAM
    2 GB
Memori
    Internal 16 GB, Eksternal 128 GB
Kamera Belakang
    8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan
    5 MP
Sensor
    Accelerometer, Proximity
Warna
    Hitam, Putih, Gold
Baterai
    Li-Ion 2600 mAh

Samsung Galaxy J2 Pro menjadi smartphone paling murah diantara smartphone Galaxy J Pro Series lainya. Menariknya meskipun paling murah, tapi Samsung Galaxy J2 Pro memiliki spesifikasi sangat baik seperti sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE dan berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow.

Untuk bagian layar, Samsung Galaxy J2 Pro memiliki layar berukuran ideal 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dikombinasikan dengan teknologi layar Super AMOLED yang membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digunakan berbagai hal seperti main game, menonton video, dll.


2. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro

Status
    Rilis Juni 2016
Jaringan
    4G LTE LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dimensi
    142.2 x 71.3 x 8 mm, 139 gram
Layar
    5.7 inci Super AMOLED 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi
    Android v5.1 Lollipop
Prosesor
    Chipset : Snapdragon 410
    CPU : Quad Core 1.2 GHz
    GPU : Adreno 306
RAM
    2 GB
Memori
    Internal 16 GB, Eksternal 256 GB
Kamera Belakang
    8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan
    5 MP
Sensor
    Accelerometer
    Proximity
    Compass
Warna
    Hitam, Putih, Gold
Baterai
    Li-Ion 2600 mAh

Dari spesifikasi diatas telihat bhawa Samsung Galaxy J3 Pro datang dengan menawarkan spesifikasi yang cukup baik, seperti sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet cepat, Sudah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang menawarkan banyak aplikasi menarik.

Kemudian untuk bagian kamera, Samsung Galaxy J3 Pro memiliki kamera yang cukup dapat diandalkan, karena sudah terdapat kamera beresolusi 5 MP dibagian kamera depan yang cocok digunakan untuk selfie. Dan untuk kamera belakang, Samsung Galaxy J3 Pro memiliki kamera 8 MP + fitur autofocus dan LED Flash.


3. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro

Status
    Caming Soon
Jaringan
    4G LTE LTE Cat 6 300/50 Mbps
Layar
    5.2 inci Super AMOLED 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi
    Android v7.0 Nougat
Prosesor
    Chipset : Exynos 7870 Octa
    CPU : Octa Core 1.6 GHz
    GPU : Mali-T830 MP2
RAM
    2 GB
Memori
    Internal 16 GB, Eksternal 256 GB
Kamera Belakang
    13 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan
    13 MP, LED Flash
Sensor
    Fingerprint
    Accelerometer
    Proximity
    Gyroscope
    Compass
Warna
    Hitam, Biru, Pink, Gold
Baterai
    Li-Ion 3000 mAh

Samsung Galaxy J5 Pro menjadi salah satu smartphone yang sangat rekomended untuk dimiliki diantara smartphone Galaxy J Pro Series, karena Samsung Galaxy J5 Pro datang dengan menawarkan harga ideal dan memiliki spesifikasi sangat baik, seperti sudah menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat.

Bagian kamera juga sangat mengoda, dimana Samsung Galaxy J5 Pro datang dengan menawarkan kamera depan dengan resolusi 13 MP + LED Flash yang artinya mampu membuat selfie semakin cantik. Dan untuk kamera belakang, Samsung Galaxy J5 Pro memiliki kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang dijamin mampu menangkap foto dengan jernih.

4. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Status
    Caming Soon
Jaringan
    4G LTE Cat 6 300/50 Mbps
Layar
    5.5 inci Super AMOLED 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi
    Android v7.0 Nougat
Prosesor
    Chipset : Exynos 7870 Octa
    CPU : Octa Core 1.6 GHz
    GPU : Mali-T830 MP2
RAM
    3 GB
Memori
    Internal 32 GB, Eksternal 256 GB
Kamera Belakang
    13 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan
    13 MP, LED Flash
Sensor
    Fingerprint
    Accelerometer
    Proximity
    Gyroscope
    Compass
Warna
    Hitam, Biru, Pink, Gold
Baterai
    Li-Ion 3600 mAh


Samsung Galaxy J7 Pro menjadi smartphone terbaik diantara emapt smartphone Galaxy J Pro Series lainya, karena Samsung Galaxy J7 Pro datang dengan menawarkan desain sangat mewah dan bodi metal yang membuatnya terkesan sangat mewah serta mampu memberikan keyamanan saat digengam.

Menurut pihak Samsung, smartphone ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dalam menggunakan smartphone untuk menciptakan konten digital lebih dari sekadar selfie, bahkan live vlogging sekalipun. Karenanya Samsung Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 13 MP dengan aperture /1.9.
Menariknya, kamera depan Galaxy J5 dan J7 Pro ini mampu merekam video beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) berkecepatan 30 fps untuk kebutuhan live vlogging. Dalam menangani kurangnya cahaya, kamera depan Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro telah dibekali dengan dukungan flash. Sementara kamera belakangnya meiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7.
Samsung Galaxy J5 Pro mempunyai layar Super AMOLED 5,2 inci beresolusi Full HD, prosesor octa-core 1,6 GHz, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sementara Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD, prosesor octa-core 1,9 GHz, sensor fingerprint, dan baterai 3.600 mAh. Keduanya memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak hanya itu, kedua smartphone ini sama-sama telah dibekali dengan NFC, teknologi Signal Max, Ultra Data Saving, Ultra Power Saving, dan sistem operasi Android Nougat. Ultra Data Saving membantu penggunanya dalam menghemat seluruh penggunaan kuota Internet hingga 50 persen dari aplikasi.

Sementara Signal Max dengan dukungan dual-antenna memungkinkan Galaxy J Pro bisa mendapatkan konektivitas sinyal yang lebih baik dibandingkan smartphone pada umumnya. Terakhir, Ultra Power Saving dapat membantu penggunanya dalam mengontrol konsumsi daya baterai pada Galaxy J5 Pro maupun Galaxy J7 Pro sesuai dengan kebutuhan.

Harga diatas mungkin berbeda tergantung dengan tempat dan toko yang menjualnya. Semoga Bermanfaat.

Related Posts