Cara Mudah Menggandakan Uang Lewat Blog

Cara Mudah Memggandakan Uang Lewat Blog

Di dunia ini, siapa sih yang tidak suka dengan uang? Semua orang pasti butuh duit, dari mulai bangun tidur hingga masuk kubur semuanya membutuhkan duit. Segala sesuatu dilakukan demi mendapatkan uang. Siang malam kesana kemari dengan tujuan mendapatkan uang sebanyak mungkin. Dari berbagai macam pekerjaan, baik dari yang ringan sampai yang berat, bahkan sampai ada  yang melanggar aturan agama maupun aturan negara, alias menghalakan segala macam cara (untuk yang satu ini jangan dilakukan). Dari pada Anda pusing tidak karuan, berikut ini akan saya bagikan cara mudah mendapatkan dan menggandakan uang lewat blog.

Anda tidak perlu ke dukun untuk meminta  jimat sakti yang bentuknya aneh-aneh ataupun mantra-mantra yang fantastis yang dibaca sampai ngiler. Apalagi sampai repot-repot memelihara tuyul maupun jin. Anda cukup menyiapkan beberapa peralatan sebagai berikut :

1. Pc atau Notebook

Siapkan sebuah pc atau notebook, bisa baru atau bekas dari yang harga mahal sampai termurah, yang paling penting masih berfungsi dengan baik.

2. Smartphone

Anda bisa juga memakai smartphone dengan berbagai model dan sebutan. Phablet atau tablet juga tidak masalah asal kepunyaan sendiri.

3. Uang Rp 2000

Kalau memang kedua peralatan diatas cukup memberatkan, jangan berkecil hati masih ada cara lain. Siapkan uang Rp 2000 lalu anda bisa pergi ke warnet terdekat. Ingat, jangan jauh-jauh nanti bisa saja uangya buat beli minuman karena kehausan.

Setelah salah satu atau semua peralatan sudah siap Anda tinggal melanjutkan membaca artikel ini kemudian mempraktekannya langsung.

Silakan Anda menyimak baik-baik rahasia cara mudah menggandakan uang lewat blog sampai jumlah tak terbatas.
Berikut caranya :


1. Membuat Akun Blogger

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun blogger. Karena blogger merupakan produk dari google, apabila sudah mempunyai akun g-mail misalnya, Anda bisa menggunakan akun tersebut untuk masuk blogger. Silakan log in blogger.com  lalu ikuti petunjuk berikutnya. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca cara membuat blog dengan cepat.

2. Mengelola Blog

Setelah blog sudah jadi langkah berikutnya adalah mengelola blog Anda dengan baik. Mulai dari menulis artikel yang berkwalitas, membuat tampilan blog yang baik dengan mengatur template blog dan sebagainya. Baca cara menulis artikel dan cara mengatur template yang baik. Perbanyak membaca, terutama tentang bagaimana mengelola blog dengan baik dan benar, sebab dengan banyak membaca kita dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Oleh karena masih pemula, saya juga sering membaca artikel dari blog para master guna menambah pengetahuan. Jika Anda masih pemula bisa juga melakukan hal tersebut.

3. Mendaftar Google Adsense

Bila blog sudah dikelola dengan baik dan benar, maka daftarkan blog Anda ke Google Adsense. Dari sinilah nantinya Anda akan memulai menggandakan uang tanpa batas, jadi persiapkan diri Anda.
Silakan log in Blogger > Dasboard kemudian klik "judul" blog Anda selanjutnya coba lihat menu sebelah kiri, apakah ada menu "penghasilan" dalam daftar menu tersebut.
Lihat gambar :

Cara Menggandakan Uang

Bila menu tersebut belum ada seperti gambar diatas, maka kita harus memunculkannya terlebih dahulu. Jangan khawatir Anda tidak perlu panik, sebab menu "penghasilan" bukanlah sejenis makluk gaib yang ganas. Anda tidak perlu bantuan paranormal untuk melihat penampakannya. Mudah saja,  klik menu "setelan" yang berada paling bawah diantara menu lainnya.
Lihat gambar :

Cara Menggandakan Uang

Setelah itu klik lagi "bahasa dan pemformatan" lanjut dengan memilih jenis bahasa.
Lihat gambar:
Cara Menggandakan Uang

Cara Menghandakan Uang
Klik saja item yang dilingkari seperti gambar diatas.

Pilih jenis bahasa Inggris (Amerika Serikat) atau Inggris (Inggris), pilih salah satu. Setelah selesai jangan lupa klik "simpan setelan". Setelah itu "refresh" halaman tersebut dan coba lihat, pastinya Anda akan tersenyum karena menu "penghasilan" menampakkan dirinya dengan manis.
Cara Menggandakan Uang

Jangan senang dulu, langkah kita masih berlanjut dengan mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense. Klik aja menu "penghasilan" >>"sign up for adsense">>"masuk" kemudian isi data Anda sesuai petunjuk sampai selesai.
Lihat gambar :

Cara Menggandakan Uang


Cara Menggandakan Uang

kemudian isi data Anda sesuai petunjuk sampai selesai. Silakan tunggu pemberitahuan dari Google Adsense.


Biasanya pendaftaran tersebut akan di review oleh pihak adsense, masa review akan memakan waktu kurang lebih 1 sampai 7 hari. Diterima maupun ditolak akan diberitahukan lewat email. Jangan berkecil hati jika ditolak kita masih bisa mengajukan pendaftaran kembali dilain waktu. Bila diterima berarti Anda sudah siap untuk menggandakan uang lewat blog. Sebab bila iklan yang dipasang pada blog di klik pengunjung, kita akan mendapatkan bayaran per klik. Semakin banyak yang meng-klik maka semakin berlipat ganda uang yang kita terima. Jadi, Anda sudah sukses dan siap untuk menggadakan uang.

Catatan :
Pendaftaran akan di terima jika memenuhi kriteria dan aturan main dari Google Adsense, pada umumnya tergantung dari blog yang kita kelola. Baca ketentuan dan aturan Google Adsense.
Semoga artikel cara mudah menggandakan uang lewat blog bermanfaat bagi sahabat semua.

Related Posts